Rabu, 24 Mei 2017

berbagi info AKULAKU

Mau sedikit berbagi informasi untuk para pembaca semuanya, semoga berguna.
Minggu lalu saya tidak sengaja melihat sebuah iklan di halaman facebook saya mengenai aplikasi AKULAKU yang berslogan "Kredit Tanpa Kartu Kredit", tidak hanya itu yang menariknya lagi bunganya 0%, lalu saya coba untuk meng-install aplikasi AKULAKU tersebut di smartphone android saya.
.
Ayo manfaatkan kesempatan ini.....!!!!
.
Oh ya, Untuk yang mendapatkan limit kecil, jangan berkecil hati, AKULAKU akan menaikkan limit apabila riwayat pembayaran kamu lancar & sering berbelanja, jadi segeralah bertransaksi, bayar sesuai jadwal.
.
** Tips, untuk kalian yang ingin daftar AKULAKU, masukan code Referral Z3VG4 untuk mendapatkan voucher 100.000 untuk DP bagi yang ingin nyicil atau beli secara cash. Lumayan kan...
.
kalau saya sudah coba dan berhasil belanja di alfamart dengan voucher 100rb
more info bisa chat : 08811337222
.
SHARE jika bermanfaat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar